Sabtu, 14 Juli 2018

Dek Paksi Mau Nulis Juga?


“Ci…., jangan dong “ kataku saat aku sedang menulis di blog. “Ihhh, kak emang kenapa sih ? “ balasnya dengan cubitan gemas di tanganku. Dari awal dia terus mengganggu ku. “Kamu ini kenapa sih ?! gangguin kakak aja ! main aja sana “ kataku kesal karena Paksi ( adik paling kecilku ) terus mengangguku tanpa henti hentinya.

Caraku Mencari Ide Cerita



Cerita yang ku maksud kali ini adalah cerita buku. Kalau ada waktu luang atau lagi gak ada kerjaan, aku suka membaca buku. Aku lebih suka buku buku yang fiksi. Jika buku tersebut diambil dari kisah nyata, aku akan memilih buku ,hanya yang aku suka. kalau novel VS komik, aku lebih suka komik. Apalagi yang full colour. Tapi bukan berarti aku gak suka atau ogah membaca buku novel. Buku yang kurang aku suka adalah buku pelajaran . HAHAHA. Apa lagi kalau itu buku matematika.

Minggu, 08 Juli 2018

Ini Blogku...


ini salah satu buku cerita yang aku buat. yang bikin dan edit photonya Ibu :)

Sebenernya blog ini bukan punyaku sepenuhnya. Dari namanya aja udah kelihatan kalau blog ini punya ku dan adek aku. Tapi,mungkin yang lebih banyak ngisi blog ini itu aku. Soalnya emailnya emailku. Kalau Zaha (adekku) emang ga terlalu suka dan ga tertarik untuk nulis, baik di buku ataupun di blog. Karena setiap aku ajak nulis dia selalu nolak dan keliatan ogah ogahan. Dulu dia sempet nulis cerpen di buku tulisnya, ceritanya lumayan sih. Tapi kocak banget cerita dan judulnya. Alurnya agak aneh, tapi boleh juga. Soalnya kocak kocak gitu tetep menghibur kok.

Back to Top